Download Film London Love Story 2016 Tersedia

London of Story

Download Film London Love Story 2016 Tersedia - Hmm tak di sangka libur lebaran cepat sekali berakhir, terlepas sudah semua rasa kangen dengan keluarga di kampung halaman, saatnya kembali ke tanah perantauan untuk mencari nafkah kembali, kembali bekerja sebagai karyawan biasa di Jakarta, sempat saya kawatirkan blog ini yang merupakan akivitas sampingan saya di luar kerja, seminggu gak buka saja sudah penasaraan dengan keadaan visitornya, meskipun sempat surut pasca liburan, admin tetap akan melanjutkan kembali untuk share film indonesia terbaru, pada kesempatan ini adalah film London Of Story yang paling dinanti nanti setelah sunshine becomes you, mohon bersabar ya teman teman semua untuk menantikan kualitas terbaik. Admin akan terus berusaha untuk tetap update. Oke langsung saja berikut ini adalah review dan link download film london of story bisa langsung di simak bawah ini :
Sinopsis Film London Love Story : film ini sebetulnya sudah di tayangkan di layar kaca televisi kita kemaren 7 juli, namun saya yakin tidak semua bisa sempat menontonnya karena mungkin saja di hari itu masih sebuk dengan kebersamaan keluarga di rumah. Tenang saja ini dia link download sudah saya sediakan gratis, film ini menceritakan tentang Dave yang diperankan Dhimas anggara yang merupakan mahasiswa jomblo yang masih terpukul hatinya setelah kehilangan gadis satu satunya yang ia cintai. Sempat dave beringinan menjadikan wanita tersebut adalah wanita tetakhirnya. Namun semuanya berubah. Kini dave menjomblo. Suatu ketika dalam perjalanan pulang dari pesta ulang tahun temannya ia bertemu dengan gadis yan hendak bunuh diri, melihatnya davepun langsung terjun berusaha meyakinkan wanita itu, tak lain wanita itu adalah adele. Dave berusaha meyakinkan apa yang dilakukan sia sia. Awal pertemuan membikin cewek yang ditolongnya justru jatuh cinta hanya dalam waktu dua hari, dari sikap dave yang sangat baik. 
Sementara di sisi lain ada Caramel  yang diperankan oleh Michelle Ziudith, mengalami hal yang sama dengan Dave, yang membua dirinya tidak percaya Cinta, Surat cinta yang terus datang di rumahknya selalu di hiraukannya, dalam suasana hati yang kurang baik Bima oleh (Dion Wiyoko) justru ingin PDKT dengan Caramel karena ia tertarik dengan Caramel. Caramel selalu menolak cinta Bima. Namun Semakin cinta Bima di tolak, Semakin menambah penasaran Bima terhadap Caramel. Bima yang keras kepala terus berjuang mendekati Caramel, apa sebenarnya yang membuat Caramel enggan membuka hatinya kembali ?? Takdir pu mempertemukan mereka berempat  Dave dan Adele, serta Bima dan Caramel ?? Semua terjawab setelah mereka semua bertemu, apa sebenarnya hubngan mereka berempat ?? Langsung Saksikan film romantis ini disini hanya di Indonesia-movie21.



InfoLondon Love Story
GenreDrama, Romantis
Rilis4 Februari 2016
Pemeran
Michelle Ziudith, Dhimas Anggara, Dion Wiyoko, Adila fitri
Kualitas Gambar
TVRip Hdts
Size
500 MB
Link DownloadDownload Via : 


Openload


atau 

Uptobox


Tips dan Tutorial Download film*File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT *Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

Subscribe to receive free email updates: