Villa 603 (2015)

DOWNLOAD FILM INDONESIA VILLA 630 (2015) GRATIS

FREE Download Film Indonesia Villa 603 (2015)
Title     : Villa 603
Year      : 2015
Genre    : Horror
Size       : 283 MB (296.924.252 bytes)
Quality  : DVDRip
Stars      : Sandy Syarif, Maeeva Amin, Masayu Clara, Saphira Indah
Subtitle  :  English, Indonesia

DOWNLOAD FILM INDONESIA VILLA 630 (2015) GRATIS
=====================
DOWNOAD FILM

KUMPULBAGI

OPENLOAD

=====================

Sinopsis : Film Indonesia Villa 603 (2015)
Randi berencana mengajak istrinya berlibur, karena ia begitu cemas dengan keadaanya istrinya sekarang yang sedang hamil diusia tua dan juga sering berhalusinasi yang tidak tidak, Ia membawanya ke Villa 603 yang menurut Alya istrinya juga nyaman.Namun kenyamanan alya tak bertahan lama, kembali lagi ia berhalusinasi makhluk halus sampai2 histeris.

Namun tak lama kemudian Amanda anak mereka hilang di hutan sekitar Villa 603, sebelumnya Alya kebelet ingin pulang karena hal ini mereka membatalkan utk plng. Randi lalu meminta tolong adik Alya bernama Diana untuk menjaga keluarganya selama dia bekerja.

Ketika terjadi hal mengerikan yang di laporkan Diana ke Randy, namun hal tersebut tak dihiraukan Randy karena berargumen itu adalah halusinasi saja, namun Randi berubah pikiran menjadi percaya ketika teman sekantornya menceritakan sejarah Villa 603, yang ternyata dibangun di atas bekas areal pemakaman yang tidak disucikan! Randi pun berlari pulang untuk mengeluarkan keluarganya dari villa setelah menonton rekaman penampakan yang tak sengaja terekam Amanda.

Ternyata Alya tidak cuma berhalusinasi, Villa 603 memang dihantui banyak arwah penasaran! Pada saat yang sama, Alya yang kerasukan mulai menyerang satu-persatu keluarganya dan menyeret mereka ke lubang berisi banyak arwah penasaran. Berhasilkah Randi menyelamatkan mereka semua – termasuk Alya – yang malah ingin membunuhnya saat mereka bertemu?
FREE DOWNLOAD FILM INDONESIA VILLA 630 (2015) GRATIS


Subscribe to receive free email updates: