Tiger Boy (2015)


Tiger Boy (2015)

Title     Tiger Boy
Year     2015
Genre     Action, Drama
Size     613 MB (643.221.123 bytes)
Quality     HDRip
Stars     Cassandra Lee, Irish Bella, Maxime Bouttier, Rayn Wijaya, Stefan William
Subtitle     English, Indonesia

Tag : free download tiger boy 2015

=================
LINK DOWNLOAD ;  613 MB
OPENLOAD
KUMPUL-BAGI
=================

Plot / Sinopsis : Tiger Boy (2015)
Film drama Indonesia berjudul “Tiger Boy” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dua pasangan bernama Radja ( Srefan William ) dan Kanya ( Irish Bella ). Kanya dan Radja bertemu secara tidak sengaja saat kecil sewaktu Kanya tersesat di hutan. Radja yang menyelamatkan Kanya saat tersesat di hutan dan dari itu tidak pernah bertemu lagi hingga mereka dewasa.

Setelah dewasa, Kanya ternyata dijodohkan oleh orangtuanya dengan seorang lelaki bernama Todi ( Maxime Bouttier  ) anak dari teman orangtuanya. Secara kebetulan, mereka berlibur ke tempat Kanya bertemu dengan Radja di dekat hutan, Radja yang masih mengenali Kanya pun langsung mengikuti Kanya. Dengan kehadiran  Radja, Todi merasa terganggu kedekatannya dengan Kanya dan menganggap Radja sebagai manusia jadi-jadian.

Namun Kanya mengajarkan bagaimana manusia biasa berkelakuan.  Keluarga dari Kanya dan Todi juga menentang akan keberadaan Radja. Namun Kanya tetap mempertahankan keyakinannya untuk mengungkap identitas dari Radja dengan bantuan seorang kembang desa bernama Citra ( Cassandra Sheryl Lee ).
Tiger Boy (2015)


Subscribe to receive free email updates: