Anak Kos Dodol (2015)


Download Film Anak Kos Dodol (2015)
Title      : Anak Kos Dodol
Year      ;  2015
Genre    :  Comedy, Drama
Size       : 411 MB (431.328.003 bytes)
Quality  :  WEB-DL
Stars      :  Ayudia Bing Slamet, Naga, Ananda Omesh, Pongki Barata, Sophie Navita, Wizzy Williana, Kartika Waode, Kenes Andari, Roy Ricardo, Samira, Intan Melodi, Bella Luna, Jesika Dani, Cerelia Raissa, Dian Widayanti, Bella Shifa, Rachquel Nesia, Marsha Risdasari, Kimmy Geovani
Subtitle   :  English, Indonesia

Download Film Anak Kos Dodol (2015)
------------------------------
Download Link : 411MB

OpenLoad 

Kumpul-Bagi

--------------------------------

Sinopsis  : Film Indonesia Anak Kos Dodol (2015)
Cerita film ini berawal dari kedatangan tiga cewek yang baru saja lulus SMU ke sebuah rumah kos di Yogya. Mereka adalah Sarah, Sofia dan Dewi alias Dedew. Mereka bertiga adalah angkatan terakhir dari penghuni rumah kost tersebut.

Meskipun pada mulanya mereka sulit untuk disatukan bahkan sempat terbelah menjadi dua pihak, namun akhirnya rasa persahabatan dan kebersamaan mengalahkan segalanya.

Mereka saling membantu dan memberi semangat ketika salah seorang dari mereka mendapat masalah. Kekompakan geng kos dodol ini selalu bisa menghadapi semua tantangan. Segala rintangan mereka hadapi bersama.

Pada akhirnya mereka menemukan tiga babak paling berharga dalam petualangan mereka yaitu saat mereka merasa seperti burung yang baru lepas dari sangkarnya, melesat terbang merayakan kemerdekaannya, lalu menemukan cinta di perjalanan dan pada akhirnya menyadari arti kebebasan yang sebenarnya.

Free Download Film Anak Kos Dodol (2015)

Subscribe to receive free email updates: