Cara terbaru mempercepat Streaming Video

Video Streaming

Detiktutorial - Sebagian besar file video kali dirancang dan link untuk melakukan streaming, dari server video streaming dan memungkinkan Anda untuk mulai bermain sebelum download akan selesai. Untuk streaming video dengan web dan menyimpan video bermain lancar pemutar video sering men-download potongan dari file yang disebut "Buffering" atau "caching" dan biasanya ini membutuhkan waktu. Kita dapat menambahkan dorongan ekstra atau mempercepat streaming video dengan metode berikut.

1. Windows Media Player Hack Untuk Speed ​​Up Video Streaming

Pada Windows Media Player

Pilih Tools >> Options, klik pada Kinerja
Pilih "Buffer [5] detik konten" di bawah "penyangga Jaringan".
Untuk memutar video langsung sebagai buffer didownload memasukkan nomor kecil, seperti 2 atau 3. (Ini juga akan tergantung pada koneksi internet dan jumlah pengunjung yang caching bahwa konten video secara bersamaan, sehingga menyesuaikan jumlah antara 3 dan 15 detik jika Anda melihat respon buruk dari pemain).

2. Mempercepat video streaming dengan Accelerator Kecepatan bit Video

Ini adalah metode lain untuk mempercepat streaming video (Dengan Bantuan Perangkat Lunak Extra "SpeedBit Video Accelerator"). Mempercepat video streaming dari Anda-tabung, gerak harian, HBO, olahraga langit, Metacafe dan banyak lagi dengan SpeedBit Video Accelerator gratis. Meningkatkan web video Anda dengan pengalaman menonton video stream lebih cepat dan mengurangi penyangga dan masalah pembekuan.

Pada dasarnya ia bekerja dengan menariknya ke atas multi - streaming, koneksi yang bertentangan dengan koneksi tunggal. Hasil akhirnya adalah (sampai) 5 kali sambungan yang lebih cepat, yang menangani buffering cache (yang "preloading" dari film) lebih efficiently.Currently mendukung situs video lebih dari 50 sharing (YouTube (parsial), Metacafe, Dailymotion , Tunes (Premium), Foto ember, Reuters, MySpace, Tudou, ESPN, Bebo, Break, Berat, CNET TV dan banyak lagi) dengan jumlah situs yang didukung oleh perangkat lunak ini terus bertambah.

Buffering masalah tidak hanya mempengaruhi dial up pengguna tetapi juga terjadi pada pengguna kecepatan tinggi. SpeedBit Video Accelerator menyediakan solusi yang menjanjikan dengan menggunakan tanah-melanggar algoritma yang efektif akan mengurangi masalah buffering dan gangguan video.

Dan kabar baiknya adalah ini gratis sehingga Anda dapat men-download software ini dengan mengunjungi situs mereka http://www.videoaccelerator.com Atau Hanya Dengan Mengklik ini Direct Link Untuk Download Accelerator SpeedBit Gratis Video.

Dan selain itu Anda akan mendapatkan pertanyaan asli yang Bagaimana mengkonfigurasi SpeedBit Video Accelerator untuk proxy browser?
Jawaban: Jika anda menggunakan proxy untuk mengakses Internet, Anda harus menetapkan pengaturan proxy SpeedBit Video Accelerator untuk memungkinkan percepatan. Bagaimanapun Perlu dicatat bahwa menggunakan proxy hanya tersedia bila menonton video dengan Internet Explorer.To Video Accelerator memungkinkan untuk bekerja dengan proxy:

Klik kanan tray icon Video Accelerator SpeedBit, kemudian klik Pengaturan.
Pada jendela Settings, pilih Accelerator Set SpeedBit Video sebagai proxy browser option.A naskah ditambahkan pada Explorer anda Pengaturan Proxy Internet yang memungkinkan SpeedBit Video Accelerator untuk bekerja dengan proxy Anda.

3. Sistem Pengaturan Tweaks Untuk Speed ​​Up Video Streaming

Video streaming adalah file video rekaman yang dapat didistribusikan sebagai bagian dari siaran langsung Sinyal video diubah menjadi sinyal digital dikompresi dan dikirim dari server Web "pakan.". Server ini mampu menjadi multicast file yang sama untuk beberapa pengguna pada saat yang sama. Bila Anda klik pada pada video itu sebagian dimuat sebelum Anda dapat mengaksesnya. Hal ini dikenal sebagai "buffering". Ini membantu Anda untuk memuat dan memutar video secara instan. Sekarang mari kita berhenti untuk melihat bagaimana untuk mengurangi waktu backup, video streaming dan bergerak perlahan untuk menghapus video PC pemutaran.

Isu 1:
PC pemutaran video berombak - video berombak biasanya masalah kinerja dengan PC terhubung. Berikut adalah beberapa hal yang mencoba untuk menghentikan pemutaran halus dan untuk meningkatkan kinerja komputer bisa.

Untuk memecahkan ini ada 3 solusi yang mungkin sebagai berikut:

Solusi 1:

Nonaktifkan akselerasi hardware-Semua aplikasi media memerlukan aspek yang berbeda dari perangkat keras komputer. Tergantung pada pekerjaan, persyaratan dapat berubah. Mematikan akselerasi hardware memungkinkan aplikasi untuk mengatur persyaratan itu sendiri dan tidak dipaksa untuk menggunakan salah satu pengaturan universal. Akselerasi hardware telah berkunjung ke diketahui menyebabkan pemutaran PC berombak, aplikasi crash dan lambat masalah video streaming.
Untuk menerapkan ini ikuti langkah-langkah berikut:
Klik "Start"
Klik "Control Panel"
Pilih "Settings" tab dan klik pada "Advanced".
Klik pada tab "Masalah".
Menonaktifkan akselerasi hardware sepenuhnya dengan menyeret slider ke kiri ekstrim.

solusi 2:
Matikan Akselerasi Video-Alasan untuk tweak ini adalah mirip dengan akselerasi hardware. Tindakan ini membebaskan sumber daya di pemutar media Anda dan tidak hardware anda. Namun Anda perlu mengurangi akselerasi video dalam pemain yang Anda pilih. Beberapa situs seperti youtube.com tidak menawarkan pilihan ini. Namun, Windows Media Player memberikan kemampuan untuk dengan mudah mengubah masalah ini, ikuti langkah berikut. Instruksi pemain lain 'akan bervariasi.
Untuk menerapkan ini ikuti langkah-langkah berikut:
Pada Windows Media Player
Klik "Tools" tab menu
Klik "Opsi"
Pilih "Performance" tab.
Pindahkan Slider Akselerasi Video ke "None"

Solusi 3:

Mengatur Windows Desktop Visual Effects-Anda komputer akan mendapatkan dorongan signifikan dalam hal kecepatan. Tweak ini juga akan membebaskan lebih banyak sumber daya untuk pemutar media Anda dan kinerja PC.
Untuk menerapkan ini ikuti langkah-langkah berikut:
Klik "Start", kemudian klik "Control Panel".
Klik "System" dan pilih "Tampilan".
Pilih tab Advanced
Cari "Performance" tab dan klik "Pengaturan"
Dalam "Visual Effects", Anda dapat memilih dari daftar pilihan, "Adjust for best performance" misalnya, atau "Custom." Bila Anda memilih Adjust for best performance, semua fungsi dinonaktifkan.

Edisi 2:
Lambat dan stabil-buffering, masalah ini dapat dikaitkan dengan internet kecepatan dua faktor dan pemutar media Anda. Anda dapat tweak pengaturan PC Anda di kedua daerah untuk mengurangi video streaming lambat. Ingat bahwa setiap pemain memiliki pengaturan sendiri penyangga. Di bawah ini adalah bagaimana mengubah pengaturan buffer di Media Player.

Untuk memecahkan ini ada 2 kemungkinan solusi sebagai berikut:

Solusi 1:

Sesuaikan Pengaturan-Untuk mengubah pengaturan Buffer buffer default pada Windows Media Player,
Untuk menerapkan ini ikuti langkah-langkah berikut:
Jalankan Windows Media Player
Klik menu "View"
Klik "Opsi"
Pada tab "Advanced", Klik "Streaming Media (Windows Media)
Klik "Change" untuk mengubah pengaturan buffer.
Catatan: Semakin besar buffer tidak lagi klip dapat dimuat pada bulan September Waktu tunggu sebelum Anda melihat atau mendengar file tersebut lagi, tetapi harus gangguan kurang bila klip mulai diputar.
Solusi 2:

Gunakan proxy video tertentu Proxy memungkinkan orang untuk meng-upload file di server mereka. Ini menghilangkan kebutuhan untuk komputer Anda untuk men-download file. Misalnya, jika Anda menggunakan proxy, YouTubeProxy.org, Anda tidak perlu menunggu untuk komputer Anda untuk men-download konten populer YouTube karena mungkin sudah dimuat di server. Ini adalah cara yang bagus untuk menghentikan video streaming lambat.
Di sini kita selesai Trik Tips kami atau Hacks untuk Mempercepat Video Streaming.

Subscribe to receive free email updates: