Cara terbaru membuka situs yang diblokir Speedy

Cara terbaru Buka Blokir Speedy - Speedy adalah salah satu layanan akses internet berkecepatan tinggi di Indonesia yang diselenggarakan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk., berbasis teknologi akses  Asymmetric Digital Subscriber Line (ADSL), dan memungkinkan digunakan untuk komunikasi data dan suara secara bersamaan melalui saluran telepon biasa.

Sebelum layanan akses internet mobile berkembang di Indonesia, maka akses internet yang paling banyak dipakai adalah menggunakan Speedy. Meski keberadaan layanan internet sudah semakin menjamur akhir-akhir ini, tetapi pada kenyataanya Speedy masih tetap menjadi salah satu layanan akses internet proritas di Indonesia, sebab akses yang diberikan oleh layanan internet ini masih dirasakan cukup stabil meski dengan harga yang cukup relatif mahal.

Cara Baru Buka Blokir Speedy

Maraknya sebuah situs yang diblokir di Indonesia, khususnya terhadap situs-situs yang mengandung konten negatif, membuat keberadaan berbagai situs yang dianggap tidak negatif juga sebagian diantaranya tanpa sengaja telah terblokir. Hal ini tentu menjadi keluhan tersendiri bagi para pengguna internet, khususnya para pengguna akses internet dari layanan Speedy itu sendiri.

Cara Baru Buka Blokir Speedy

Meski demikian para pengguna sepertinya tidak perlu terlalu risau dengan keberadaan situs internet yang banyak diblokir akhir-akhir ini, sebab cara baru buka blokir Speedy dan propider internet lainnya juga ternyata semakin berkembang.

Seperti pada umumnya cara membuka situs yang diblokir dapat diatasi dengan mengganti DNS, maka ternyata cara baru buka blokir Speedy dan propider internet lainnya dapat juga dilakukan dengan bantuan aplikasi Spotflux. Bagaimana cara mengatasi situs yang diblokir dengan Spotflux, maka secara lengkapnya bisa Anda pelajari pada postingan yang beberapa hari yang lalu sudah pernah dipublikasikan di blog Berita Terhangat.

Jadi inti dari pada tulisan ini adalah cara baru buka blokir Speedy tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi Spotflux, yaitu salah satu aplikasi terbaru yang sudah dirilis semenjak tahun 2012 yang lalu, tetapi semenjak awal tahun 2013 sudah semakin banyak dipergunakan di seluruh dunia dan juga di Indonesia.

Demikianlah sekilas informasi cara baru buka blokir situs internet, khususnya bagi Anda yang menggunakan akses internet dari Speedy. Semoga informasi ini kiranya bermanfaat. Selamat mencoba...

Subscribe to receive free email updates: