Cara membuat Like Box facebook fans di blog


Hallo sobat .. !! Selamat datang di Detiktutorial, sore ini saya akan menulis tentang cara membuat widget fan facebook di blog. Facebook sekarang menjadi jejaring sosial yang paling banyak di minati saat ini, untuk itulah kita bisa sedikit memanfaatkannya dengan cara membuat halaman fan page facebook kita sebagai media promosi blog kita. Mungkin ini sudah bukan rahasia lagi banyak para blogger yang memasang halaman fan page di blog nya. tapi buat yang belum tahu berikut adalah cara untuk membuat halaman fan page sobat.
Pertama sobat buat dulu halaman fan page facebook sobat di alamat berikut : 
http://www.facebook.com/pages/create.php Setelah itu sobat pilih Merk atau produk :

Kedua sobat isi Kategori dengan Situs web dan di bawahnya isi dengan nama blog sobat kemudian centang saya menyetujui ketentuan halaman facebook lalu mulai

Ketiga sobat upload photo profil untuk fan page facebook sobat

Tahap kelima sobat pilih Temukan sumber daya dan kiat yang ada di panel admin

Tahap ke enam sobat akan masuk ke halaman sumber daya, sobat pilih gunakan plugin sosial media lalu pilih like box

Tahap terakhir sobat sesuaikan ukuran like box yang akan di pasang di blog sobat, jika sudah sobat pilih get code setelah itu sobat akan di berikan dua code HTML, sobat copy code yang di atas tersebut di edit template html sobat kemudian simpan code tersebut tepat di bawah tag <body> untuk code yang kedua sobat bisa copy code tersebut di widget HTML/Java Script sobat.

Jika selesai maka hasilnya aka seperti berikut :

Subscribe to receive free email updates: