Cara mematikan Komputer lain pada Jaringan LAN

Cara mematikan Komputer lain pada Jaringan LANCara mematikan Komputer lain pada Jaringan LAN. Setelah beberapa minggu enggak Update lagi, namun sudah banyak perubahan yang positif di dalam Blog ini di mana makin mantapnya SEO dan bertambahnya Backlink yang di berikan oleh si Mbah Google (lihat aja di sidibar blog ini yang GBL lohh...). Namun lihat juga artikel Blogadexme mengenai Cara Mematikan Komputer Secara Otomatis.

Saat ini saya akan mempersembahkan tindakan yang memang benar-benar khusus menjahili teman kita, (wkwkwkw). Kelihatannya hal ini yang paling seru kalau di laksanakan. Sidikit pengalaman, hal ini pernah saya lakukan sewaktu berada di Warnet tetangga. Saat itu ada teman yang mendownload Video di YouTube dengan jumlah yang banyak. Semua terasa ketika saya sedang bermain PB (Game Online), engleknya minta ampun sob. Yahh untuk menghilangkan rasa kesal terpaksa saya menggunakan Cara mematikan Komputer lain pada Jaringan LAN dengan maksud supaya Video yang di download langsung hilang. wkwkwkwk...!


Cara mematikan Komputer lain pada Jaringan LAN

Oke berikut adalah Cara mematikan Komputer lain pada Jaringan LAN semoga dapat berhasil, dan jangan di salah gunakan karena dapat berdampak negatif pada diri sendiri dan orang lain. hehehehe....
  1. Sebelum memulai hal ini, Pastikan terlebih dahulu Firewall harus dimatikan kalau tidak hal ini akan percuma.
  2. Pada komputer sobat, masuk ke Cmd (Start > Run > ketik "cmd").
  3. Akan muncul Kotak Cmd, lalu ketikkan "shutdown.exe -i -m" (tanpa tanda Kutip), lalu tekan Enter.
  4. Maka akan muncul Kotak Dialog "Remote Shutdown Dialog".
  5. Klik Add untuk memilih IP target atau bisa juga masuk ke Browse.
  6. Lalu pada kotak 'What do you want.....' pilih mau di apain Komputer target (Shutdown, Restart, Log Off).
  7. Ketik waktu atau Time pada 'Display warning....' ketika Komputer bereaksi.
  8. Lalu pada Kotak Option pilih Aja 'Other (Planned)' agar Si user mengira kalau itu tindakan dari Server.
  9. Pada kotak Comment, isi aja Komentar sebelum Komputer Beraksi.
  10. Setelah Semua selesai Klik Ok. Perhatikan IP yang kamu kerjai.
Sekian dulu Postingan Blogadexme mengenai Cara mematikan Komputer lain pada Jaringan LAN, semoga artikel ini dapat membantu sobat-sobat untuk mengembangkan ilmunya dan jangan di salah gunakan karena dapat berakibat fatal untuk diri sendiri, (Hati-hati Bro di tonjok orang yang di kerjai itu..wkwkwk!). Thanks!

Subscribe to receive free email updates: